Header Ads

TIPS Pemilihan Bahan Dan Pola Perawatan Agar Lovebird Cepat Moncer


Mr.Roland RBF
Ada banyak hal perlu yang perlu di perhatikan di dalam penentuan bahan atau bakalan pada burung love bird.Bentuk paruh, seharusnya tentukan wujud paruh yang berpangkal lebar, tidak tipis, besar, panjang serta nampak kokoh,Berkepala besar. ini berarti burung ini memiliki mental tempur yang baik,Postur badan, pastikan bahan yang berpostur yang sedang yang memiliki leher panjang, badan serta ekor dan kaki yang ideal. Janganlah memilih bakalan yang berleher serta berbadan pendek.Sayap mengepit rapat serta kaki mencengkram kuat, ini berarti bahan tersebut sehat. pastikan kaki yang besar serta nampak kering. warna kaki tidak memiliki pengaruh pada mental burung.Lincah serta bernafsu makan besar. ini menjadi beberapa ciri bahan yang bermental baik.Leher panjang padat memuat. berarti burung ini bakal mengeluarkan power nada dengan optimal.Bola mata besar serta bersih bercahaya. berarti burung ini mempunyai prospek yang cerah jika jadikan burung lomba. sebab bakal amat gacor.

Hal diatas merupakan modal dasar saat memilih bahan lovebird prospekan,Dan tentunya hal itu tidak 100% menjamin burung akan juara Karena trah dan pola perawatan juga menentukan.Setelah kita mendapat bahan yang sekiranya mumpuni,Maka langkah selanjutnya adalah pola perawatan.Dengan pola mandi jemur yang konsisten dan pemberian pakan yang bernutrisi dan multivitamin agar menjaga kesehatan burung tersebut.Memang tidak ada hal yang instan dalam perawatan lovebird lomba.Tentunya rajin latihan di latberan juga akan membentuk mental gacoan kita.Ujar "Roland RBF" kepada crew lintas hobi saat berkunjung kekediamannya.

Gagal dalam pengorbitan gacoan lovebird sering di alami oleh Mr.Roland,tapi hal itu tidak membikin patah semangat.Justru dari pengalaman gagal itulah beliau bisa mengevaluasi apa yang perlu ditambahi ataupun dikurangi.Hingga akhirnya meracik dan meramu pakan untuk pendukung gaco gacoannya.Memang sebelumnya tidak untuk dijual belikan,Karena tanpa ada uji coba ke gacoannya Mr.Roland tidak berani memasarkan productnya.Setelah uji coba sekian lama dan membuahkan hasil serta dampak positif pada gocoannya,akhirnya product tersebut di perjual belikan untuk kalayak umum."Berbagi"itulah hal yang diutanamkan oleh Roland RBF,sehingga sehobi serta pecinta lovebird bisa ikut merasakan menjadi juara di kelas lovebird.

Servis After Sale juga diberlakukan oleh Roland RBF,jadi para konsumen yang membeli lovebird prospekan ataupun product pakannya akan di pandu hingga gacoannya jalan dilapangan.Karena kepuasan konsumen merupakan modal utama untuk berkembang ujar Mr.Roland RBF.


Berikut video tentang pola perawatan dan tips dari Mr.Roland RBF


Roland Bird Farm Menyediakan Lovebird Prospekan dan Pakan Lomba Alamat Gamping Yogyakarta WA/Tlpn : 0899 5419 008






No comments