Header Ads

Anniversary Krajan 12 Sukses buka 5 Kelas Lovebird Fighter Peserta Full,Gentolet Borong Juara

Panitia dan juri Anniversary Krajan 12

Pada tanggal 10 februari 2019 Gantangan Krajan mengadakan event yang bertajuk Anniversary Krajan 12,yang dimana event ini untuk memeringati 12tahun berdirinya gantangan krajan.Dan bertepatan juga dengan Mr.Bayu Saputra sebagai owner Gantangan Krajan berulang tahun.

Gantangan krajan merupakan gantangan exklusif di yogyakarta.Dan pada event ini panitia membuka 30kelas.Yang menjadi perhatian adalah dibukanya 11 kelas lovebird,5 diantaranya kelas kusu lovebird fighter.Di 5 kelas lovebird fighter dipenuhi peserta,hanya beberapa gantangan saja yang kosong dan itu di sesi terakhir.

Pada kelas lovebird fighter Gentolet menjadi bintang karena di 5 kelas ini Gentolet berhasil mencantumkan namanya sebagai juara.Raihan Gentolet adalah juara 1 sebanyak 3kali dan 2 kali juara 2.Tidak dipungkiri dikelas lovebird fighter ini dihadiri lovebird lovebird mewah berdurasi panjang dan gacor.





Sedangkan dikelas lovebird umum dihadiri lovebird lovebird konslet nasional seperti Panglima dan Spektrumnya H.Mansur Muntilan,Lovebird Maharaja Ari Solo dan ada juga Lovebird Renggos milik Kania SF Indramayu.

 Kelas murai batu ramai di hadiri gaco gaco papan atas

Dikelas kacer muncul bintang baru yang dikawal Mr.Dodik yaitu kacer Jaguar.Kacer jaguar merupakan orbitan baru.Pada event Anniversary Krajan 12 ini Jaguar berhasil merebut juara 3 dan 1.Tampil ngotot dan bersaingan dengan kacer kacer mewah lainnya merupakan suatu kebanggan sendiri apalagi bisa menjadi juara ujar Mr.Dodik.

Mr.Dodik Sukses kawal kacer Jaguar

Sementara dikelas kenari standar kecil muncul bintang baru yaitu kenari Via dari Pion SF Jogja.Di dua kelas kenari standar kecil yang dibuka oleh panitia Kenari Via berhasil menjadi juara 2 & 1.Tampil dengan nagen dan durasinya yang panjang maka tidak ragu buat juri untuk mengganjar koncer bendera merah.


Dan perebutan juara BC dan SF berhasil direbut oleh DT Jogja Istimewa sebagai juara BC,dan DJ Product yang di motori oleh Mr.RUdi Mbolo berhasil menjadi juara SF,
Duta Jogja Istimewa With 454 Team

Dan diakhir perlombaan Mr.Bayu mengucapkan banyak terimakasih bagi peserta,panitia,juri dan warga sekitar gantangan krajan yang ikut mensukseskan pagelaran Anniversary Krajan 12.

Berikut aksi lovebird Gentolet yang berhasil borong juara dikelas Lovebird Fighter






No comments