Header Ads

INDONESIA BIRD CON,Target Transaksi 13,5 Milyar Optimis Bakal Tercapai

BILL SOLOMON, PAKAR FINCH DARI BELANDA
Indonesia Bird Con yang diadakan selama tiga hari berturut turut yaitu pada tanggal 1 - 3 maret 2019 di Jogja Expo Center Yogyakarta akan dibuka beberapa kelas diantaranya beauty contest,free play,singer.Selain itu juga diadakan pameran burung dengan tiket masuk 20 ribu rupiah.Selain pembelian langsung, HTM juga bisa dibeli secara online melalui tokopedia, go tiket dan loket.

Andjar menyebutkan para pengunjung pameran bakal mendapatkan banyak pengalaman baru yang mengesankan. “Ada bird Zone, itu adalah Aviary yang cukup besar berisi 100 burung beragam jenis. Pengunjung bisa masuk di dalamnya untuk berinteraksi dengan burung, bisa selfi dan semacamnya.”Tiap hari juga akan diadakan lelang burung sebanyak 3 kali, dengan harga mulai 50 ribu rupiah. Sesi lelang dilakukan jam 13.30-14.00, 16.00-16.30, dan 20.00 – 20.30. Burung yang akan dilelang bisa dilihat secara langsung setiap harinya di lokasi.
Andjar Gunawan Saat Press Konference
Yang menarik lagi, pada event ini akan hadir sang legenda tawa yaitu lovebird KUSUMO.Memang kusumo sudah tiada tapi jasadnya telah diawetkan oleh H.Sigit WMP sebagai pemiliknya.Kusumo diawetkan dengan bermaksut mengenang jasa jasanya selama hidup.Kusumo adalah lovebird legenda yang telah berhasil merebut juara satu sebanyak 400 kali dalam kurung 2 tahun.Jadi buat para lovebird lover maupun para penggemar kusumo yang penasaran atau kangen dengan kusumo bisa hadir dalam IBC karena kusumo akan dipamerkan disana selama tiga hari.

Pengunjung dari luar negeri juga banyak yang akan hadir. Menurut Pandezt, banyak penggemar burung dari Australia, Vietnam, Singapura, Banglades, Mesir, Malaysia dan lainnya yang hadir. “Hal ini menunjukkan antusiasme terhadap even ini luar biasa.”

Pandezt Saat Press Konference
Panitia IBC optimis target 30 ribu pengunjung selama pameran dari 1-3 Maret 2019 bakal tercapai. Soalnya, 20 ribu tiket sudah terjual secara online.Begitu pula dengan target transaksi sebesar 13,5 milyar rupiah.Begitu juga yang disampaikan Andjar dan Pandezt dalam Konferensi Pers terakhir yang digelar di JEC Kamis 28 Februari 2019. “Menurut kami target 30 ribu pengunjung dan transaksi sebesar 13,5 milyar cukup realistis. Apalagi hingga saat ini tiket masuk yang sudah terjual secara online sudah mencapati 20 ribu lembar. Jadi kami yakin yang 10 ribu bakal tercapai juga.”

H.Sigit WMP Beserta Jasad Kusumo 
Dalam press konference Bill Salomon juga menyebutkan agar para peserta beauty contest memahami tentang standar penilaian beauty contest.


Berikut video yang kami rangkum saat pres konference pada hari kamis 28 maret 2019







INGAT JANGKRIK,INGAT MAXIMUM





No comments