Header Ads

Semarang Vaganza 2019 Cendet Mustika Nyeri



SEMARANG VAGANZA Diadakan di Lapangan Brimob Srondol Semarang pada 27 Januari 2019. Event ini diselenggarakan oleh Radja Company dengan penjurian Radja Garuda Nusantara. Dalam event ini Mr.Prio Sutrisno Hadir langsung dan memantau jalannya lomba hingga selesai.
Semarang Vaganza Membuka 31 kelas dan rata rata semua kelas terisi penuh Hanya beberapa kelas tertentu saja yang tidak penuh.Walaupun turun hujan serta peserta diperbolehlan masuk ke area gantangan Lomba tetap berjalan lancar dan tertib.
Event ini tidak hanya dihadiri peserta dari semarang saja,Tetapi banyak peserta yang hadir dari luar semarang, seperti Jogja, Purwodadi,Solo,Sraagen bahkan ada yang dari Padang.
Pada event ini ada Cendet Mustika yang berhasil nyeri atau sapu bersih semua kelas.Cendet mustika milik Mr.Cahyo Utomo dari jogja berhasil tampil apik,walau tampil disaat hujan deras dan sesi kedua pada pukul 20:00WIB Cendet mustika tetap tampil stabil dan nagen.


Pada sesi kedua cendet mustika ditempel ketat oleh Mahkota Milik Mr.Rochim Obah2 BC Purwodadi,Pada kelas ini Cendet Mahkota harus puas menjadi runner up.Tidak hanya cendet Mahkota Tapi Mr.Rochim Obah2 BC Purwodadi membawa gaco baru di kacer yaitu New OD yang berhasil tampil apik dan menonjol Tapi sayang diakhir penilain New OD Mbagong,Mungkin terlalu capek karena menunggu sesi hingga malam hari cetus Tian crew dari Obah2 BC. Dikelas lovebird Ratu gaco Mr.Rochim berhasil masuk nominasi dengan poin 1500 Ratu hanya mampu masuk 6 besar.Bersaing dengan lovebird lovebird konslet nasional masuk 6 besar itu sudah menjadi kepuasan tersendiri menurut Mr.Rochim.


Dan pada event ini hadir juga Murai Batu Ronggolawe yang dikawal langsung oleh pemiliknya Mr. Dedi SBR dari sragen.Ronggolawe pernah menjadi juara pertama di kelas utama pada pagelaran Solo Vaganza tahun lalu,dan di Semarang Vagamza ini Ronggolawe hanya mampu mendapatkan koncer bendera B 1bh.Dengan perahian tersebut Mr.Dedi tetap legowo dan puas karena Ronggolawe mau kerja maksimal walau dengan kondisi hujan dan tampil malam hari.Tidak putus asa Mr.Dedi akan lanjut ke event berikutnya Pasundan 3 Bandung,Semoga masih onfire kondisi Ronggolawe agar bisa meramaikan dan silahturahmi ke bandung cetus Mr.Dedi SBR.

Kacer Jaguar orbitan baru Milik Mr. Wijanarko yang dikawal oleh Dodik mampu tampil ngotot dan mendapatkan 1bh bendera koncer B.Dodik mengakui dikelas neraka ini banyak tampil kacer2 nasional yang kerja bagus Jadi memang tipis2 cetus Dodik.

Dan pada kesempatan ini Mr.Prio Mengajak kembali untuk meramaikan dan menghadiri Piala Pasundan 3 Yang diadakan di Bandung Pada 7 April 2019





No comments