Header Ads

Ekspedisi 28 Gunung Eiger Adventure Team Merapi


Ekspedisi28Gunung ini dilakukan dalam rangka memaknai Hari Sumpah Pemuda, di mana 28 tim di 28 wilayah akan melakukan pendakian di 28 gunung yang tersebar dari Sumatera hingga Papua, disertai dengan pembacaan teks Sumpah Pemuda secara serentak di 28 kawasan gunung di Indonesia pada tanggal 28 Oktober 2017.

Ada yang berbeda sekaligus spesial pada peringatan Sumpah Pemuda tahun ini. EIGER menggelar “EKSPEDISI 28 GUNUNG” yang dilakukan oleh sebanyak 28 tim di 28 kawasan gunung di Indonesia. Tidak hanya menjadi momentum spesial dalam peringatan Sumpah Pemuda, ekspedisi ini juga membawa misi menumbuhkan rasa cinta bagi para generasi muda terhadap tanah air Indonesia. Di saat yang bersamaan, tepatnya pada pukul 10.00 pagi waktu setempat, para tim ekspeditor melaksanakan upacara sekaligus pembacaan teks Sumpah Pemuda secara serentak di 28 kawasan gunung Indonesia.
Team Gn Merapi



Tidak hanya itu saja, ekspedisi ini juga berhasil mendapatkan apresiasi dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dengan pencapaian “Pembacaan Teks Sumpah Pemuda Secara Serentak di Kawasan Gunung Indonesia Terbanyak”. Piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Penggagas MURI, Bapak Jaya Suprana kepada Bapak Ronny Lukito selaku CEO PT Eigerindo MPI.

Puncak Merapi


Berikut video dokumentasi Gunung Merapi pada saat Ekspedisi 28 Gunung

Merapi.



No comments